AccorHotels Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung

Bandung Side, Taman Kopo Indah – AccorHotels mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung dalam rangka merayakan Natal Bersama dengan Berbagi Kasih yang diikuti oleh perwakilan karyawan AccorHotels cluster Bandung, Kamis (13/12/2018).

Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung berdiri sejak 1959 di jl. Taman Kopo Indah II, Blok III C-1 No 28-29 memiliki perhatian khusus berupa pelayanan untuk anak cacat yang karena salah satu atau beberapa sebab seperti fisik, psikis, mental sosio-ekonomi yang menyebabkan keterbelakangan dalam perkembangannya. Kunjungan ini diwakili oleh karyawan-karyawan dari hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Asia Afrika. Kehadiran rombongan pun disambut hangat oleh perwakilan pengurus dan seluruh penghuni panti.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari perwakilan panti, dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh panti asuhan tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu rohani secara bersama-sama dan terlihat anak-anak sangat antusias saat menyanyikan lagu rohani tersebut. Harapan dari Bapak Ray Jiho Kang sebagai perwakilan dari General Manager AccorHotels di Bandung adalah semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi semua agar terus berbuat kebaikan demi masa depan yang lebih baik serta demi kepentingan kita bersama sebagai makhluk Tuhan.

Tak sekadar berkumpul, AccorHotels di Bandung juga menyusun beberapa agenda kegiatan lainnya selama kunjungan. Salah satunya, kegiatan sosial berupa bantuan pangan dan peralatan belajar kepada 30 penghuni panti asuhan. Tidak hanya itu, semua karyawan dan anak-anak yang ada di sana bernyanyi bersama, yang kemudian dilanjutkan makan siang bersama.

Setelah menyantap makan siang, maka satu per satu anggota panti asuhan berpamitan untuk beristirahat kembali di kamar mereka. Suster Marta sebagai salah perwakilan pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada AccorHotels di Bandung atas kehadiran dan juga bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada AccorHotels yang ada di Bandung karena telah membantu anak-anak yang ada dipanti ini. Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak AccorHotels di Bandung,”kataMarta.***

Leave a Reply