Vivo V7+, Tampilan FullView Display Untuk Pengalaman Visual Sinematik

Bandung Side, Okt 2017 – Permintaan pasar yang terus berkembang mendorong para perusahaan smartphone terkemuka berlomba – lomba untuk menciptakan dan mengadaptasi teknologi terbaru yang siap menjawab kebutuhan teknologi dan gaya hidup pengguna, salah satunya adalah tampilan layar penuh yang dikenal dengan konsep FullViewTM Display. Tak terkecuali Vivo, saat meluncurkan Vivo V7+ sebagai produk flagship terbarunya pada tanggal 28 September 2017 lalu, Vivo tak hanya siap memanjakan para pecinta selfie dengan kualitas kamera depan 24MP sebagai fitur kamera revolusioner pertama di dunia, tetapi juga memberikan pengalaman visual sinematik yang lebih baik dengan tampilan layar penuh tanpa tombol dan minim bingkai yang siap memanjakan para pengguna.

Tak hanya memikat para pecinta selfie dengan fitur kamera depan 24MP, Vivo V7+ siap memanjakan pengguna dengan memberikan pengalaman visual yang lebih baik di setiap momen seperti menonton video favorit, bermain games serta chatting dengan lebih sempurna.

Apa Yang Membuat Konsep FullViewTM Display Pada Vivo V7+ Begitu Berbeda?
Selalu hadir dengan kejutan dan terobosan terbaru, Vivo V7+ mengusung konsep FullViewTM Display secara apik. Berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15 mm, Vivo optimis bahwa Vivo V7+ akan memberikan pengalaman visual sinematik yang lebih baik dan semakin nyaman untuk digunakan di setiap momen seperti menonton, bermain games serta chatting.

Dengan konsep FullViewTM Display, walaupun mengusung layar 5,99 inci, Vivo V7+ tetap nyaman digenggam berkat rasio layar terhadap badan smartphone yang mencapai 84,4%. Dengan bobot 160 gram, Vivo V7+ relative lebih ringan jika dibandingkan dengan produk smartphone yang memiliki layar 5,5 inci pada umumnya. Sebagai perbandingan, para pengguna dapat menikmati spesifikasi layar yang sama yang juga dimiliki produk smartphone premium lainnya, dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 4,699,000,- pada Vivo V7+.

Agnez Mo

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “V7+ diciptakan tak hanya untuk memanjakan para pecinta selfie dengan fitur kamera depan revolusioner 24MP pertama di dunia, tetapi juga untuk menjawab kebutuhan pengguna, terutama generasi millennial di Indonesia untuk tetap aktif dan produktif. Mengusung konsep FullViewTM Display yang modern dan canggih, Kami yakin Vivo V7+ akan memberikan pengalaman visual sinematik yang jauh lebih baik di setiap momen seperti menonton dan bermain games”.

Selain dikemas dengan konsep FullViewTM Display yang secara apik dan nyaman digunakan, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan fitur game mode yang membuat para pengguna secara leluasa bermain game tanpa merasa terganggu oleh pesan dan panggilan masuk. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan teknologi Teknologi Smart Split 3.0 yang telah ditingkatkan pada Vivo V7+ untuk memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan.

Para pengguna dapat lebih leluasa untuk tetap terhubung dengan pesan masuk walaupun saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games. Caranya, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua. Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.***

Leave a Reply