LIVING PLAZA HADIR DI PASIR KALIKI BANDUNG HADIRKAN KONSEP ONE STOP SHOPPING

Bandung Side, Jun 2017 – Kawan Lama Group membuka Living Plaza di Jl. Pasirkaliki Bandung pada Jumat, 16 Juni 2017, yang merupakan pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap. Dalam bangunan seluas lebih dari 15.000 M2, Living Plaza Pasir Kaliki menghadirkan ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Di daerah Pasir Kaliki yang dikelilingi mal, restoran dan pertokoan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime dalam satu lokasi. Ini merupakan Living Plaza kedua di Bandung setelah tahun 2014 lalu kami buka di daerah Dago dan mendapat respon positif dari masyarakat”.

Jannywati, Direktur PT Retail Estate Solution menambahkan “Living Plaza Pasir Kaliki merupakan Home Living Center  Hadir dengan konsep arsitektur gedung bergaya Artdeco yang mengadaptasi  arsitektur Bandung khas, dilengkapi dengan lifestyle cafe”.

 

ACE

Menempati area seluas 3.500 M2, ACE menawarkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlrngkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, bulan lalu baru saja diluncurkan layanan terbaru ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami. Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi  member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.  ACE Living Plaza Kaliki merupakan toko ACE ke-8 di Bandung.

INFORMA

Informa menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis, yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Informa juga menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan. Di area seluas 3.000 M2, Informa Living Plaza Pasir Kaliki hadir lebih lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga.

Untuk kenyamanan berbelanja, selain memberikan layanan antar produk dan instalasi, Informa juga menyediakan layanan yang inspiratif seperti Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan, serta Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat. Pelanggan juga bisa memanfaatkan program cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa. Di Living Plaza Pasir Kaliki, Informa merupakan toko ke-3 di Bandung.

 TOYS KINGDOM

Menambah keceriaan dalam pengalaman berbelanja bagi pelanggan, Toys Kingdom menghadirkan beragam produk mainan dan hobi yang juga bisa menjadi inspirasi untuk hadiah, dengan bantuan staf yang selalu ramah. Beragam keunikan dan pelayanan lain yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya dancing time yaitu tarian khas diiringi dengan jingle Toys Kingdom, layanan gift wrapping, serta beragam pilihan aktifitas bersama TIGGI, yaitu maskot Toys Kingdom merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera. Toys Kingdom Living Plaza Pasir Kaliki merupakan toko ke-4 di Bandung.

CHATIME

Melengkapi pengalaman berbelanja di Living Plaza Pasir Kaliki, Chatime menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan, yang dapat dinikmati sambil bersantai bersama keluarga. Selain menghadirkan lebih dari 60 varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental tea, Coffee dan masih banyak lagi, pelanggan juga dapat menentukan sendiri takaran gula dan es, serta pilihan topping sesuai dengan selera. Chatime Living Plaza Pasir Kaliki merupakan gerai ke-16 di Bandung.

Memeriahkan pembukaan di Living Plasa Pasir Kaliki, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan. ACE dan Informa memberikan harga khusus untuk produk dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga 18 Juni 2017, serta harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu dan voucher belanja pada flyer pre-opening yang berlangsung hingga 26 Juni 2017.  Toys Kingdom menawarkan harga spesial untuk produk pilihan, potongan harga hingga 20%, beli 1 gratis 1, dan voucher belanja pada flyer pre-opening yang berlangsung hingga 26 Juni 2017, serta hadiah langsung bagi 100 pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2017. Untuk mendapatkan kesegaran setelah berbelanja, Chatime menghadirkan promo beli 1 gratis 1 yang berlangsung tanggal 16-18 Juni 2017.

Untuk pelanggan setia, ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime memberikan reward dan kemudahan melalui program membership dengan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja lebih hemat dengan poin (pay with point), diskon khusus, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Retail.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan Living Plaza Pasir Kaliki yaitu melalui program Berbagi Buku Menebar Ilmu, yang mengajak pelanggan dan masyarakat sekitar untuk mendonasikan buku edukasi bagi anak usia 6-12 tahun di drop box yang tersedia di toko Kawan Lama Retail di beberapa lokasi seperti Informa IBCC, ACE Festival Citylink, ACE Balubur Town Square, ACE Taman Kopo Indah, ACE Miko Mall Bandung, ACE Metro Indah Bandung, Living Plaza Dago dan Living Plaza Pasir Kaliki. Hasil donasi buku akan disalurkan ke beberapa panti asuhan di Bandung.***

Leave a Reply