Andromax-E2 Smartphone Layak Dengan Kemampuan Banyak

Kebutuhan akan layanan Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari hari di tengah aktifitas masyarakat Indonesia. PT Smartfren Telecom Tbk. dengan brand Smartfren konsisten memberikan layanan internet yang cepat, stabil dan paling luas dengan mengusung teknologi terbaru yaitu fitur Voice Over Long Term Evolution (VoLTE). Layanan VoLTE sudah bisa melakukan panggilan suara atau video tanpa harus mendownload aplikasi, tapi sudah tertanam dalam sistem infrastruktur jaringan Smartfren.

Andromax E2 foto 3 Andromax E2 foto 4

Dengan kehadiran jaringan 4G LTE Advance 6 bulan lalu melalui FDD (Frequensi Devision Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) menghadirkan pertama kali di Indonesia layanan VoLTE yang biasanya hanya dapat digunakan oleh smartphone kelas premium. Kehadiran Andromax E2 berdesain simple elegan ini tentu menjadi kabar mengembirakan bagi pelanggan ataupun pengguna internet yang memiliki kocek terbatas. Layaknya sebuah smartphone premium, Andromax E2 ini pun didukung dengan fitur canggih berbasis internet telah menggunakan OS android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioprasikan, bahkan bagi pengguna pemula atau entry level sekalipun.

Andromax E2 foto 2 Andromax E2 foto

Andromax E2 ini telah dibekali layar LCD berukurn 4,5 inch dengan dilengkapi fitur smart screen yang memungkinkan pengguna membuka layar dengan mengetuk sebanyak dua kali saja. Dalam melakukan aktivitas forografi, Andromax E2 dilengkapi dua kamera depan dan belakang beresolusi 5MP yang telah dilengkapi LED Flash sehingga menghasilkan foto terbaik saat memotret dalam kondisi cahaya yang minim.

Dalam urusan konektivitas, Andromax E2 jagonya pada level smartphone diharga yang sama, yakni telah didukung fitur nirkabel seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS dan untuk menopang kinerjanya pun telah ditanamkan prosesor Snapdragon 212 quad core dari Qualcomm. Menjadi perhatian bagi khalayak yakni layanan VoLTE pada Andromax E2, yakni layanan berbasis suara jernih menggunakan jaringan 4G LTE, bahkan bisa melakukan panggilan video Call yakni percakapan yang bisa menampilkan gambar kualitas baik tanpa patah-patah. Bahkan fasilitas rekam video dengan kualitas gambar HD menjadi unggulan Andromax E2.

Apalagi dukungan paket internet True Unlimited, membuat layanan VoLTE maksimal dalam bervideo call. Pengguna layanan hanya membayar Rp. 75.000,- sudah bisa menggunakan layanan internet selama sebulan penuh tanpa batasan waktu dan quota. Hal ini untuk memastikan pengguna Andromax E2 memperoleh layanan internet yang memuaskan,cepat stabil dan jaringannya lebih luas.***fjr

Leave a Reply